Thursday, March 1, 2007

Biografi 12 murid Yesus


Dari : Berbagai Sumber

Christianity - Buat yang merasa bahwa hidupnya selalu menderita, cobalah simak biografi
keduabelas murid Jesus ini. Ternyata penderitaan kita bukan apa-apa bila
dibandingkan dengan penderitaan mereka. Percayalah bahwa Tuhan bersama
kita.

Salam dalam kasih Tuhan kita Jesus Kristus.

Kehidupan Para Rasul
Apakah Anda tahu bahwa Rasul Yohanes ketika di Roma ia pernah digoreng
hidup-hidup di dalam minyak mendidih. Apakah ia takut menghadapi ini
semua? Tidak! Ternyata tidak satupun dari para rasul yang memilih untuk
hidup senang dan tentram dengan bersedia mengingkari dan tidak mengakui
Tuhan Yesus.

Sejarah tradisi gereja banyak sekali memberikan informasi mengenai
kehidupan sampai dengan bagaimana wafatnya para rasul. Satu penulis
sejarah yang bisa dipertanggung jawabkan tulisannya berdasarkan
bukti-bukti nyata ialah Eusebius. Ia menulis buku mengenai cara
meninggalnya para Rasul di tahun 325 yang berjudul: "Rasul dan murid
dari Juruselamat telah menyebarkan dan mengkotbahkan Injil ke seluruh
dunia". Tulisan dari Eusebius telah ditelusuri dan diselidiki ulang oleh
penulis sejarah gereja kondang Mr. Schumacher untuk membuktikan akan
kebenaran dari tulisan tersebut.

1. Matius meninggal dunia, karena disiksa dan dibunuh dengan pedang
di Etiopia.

2. Markus meninggal dunia di Alexandria (Mesir), setelah badannya
diseret hidup-hidup dengan kuda melalui jalan-jalan yang penuh batu
sampai ia menemukan ajalnya.

3. Lukas mati digantung di Yunani, setelah ia berkhotbah di sana
kepada orang-orang yang belum mengenal Tuhan.

4. Yohanes direbus atau lebih tepatnya digoreng di dalam bak minyak
mendidih di Roma, tetapi karena Tuhan masih ingin memakai Yohanes lebih
jauh, maka keajaiban terjadi sehingga walaupun ia telah digoreng
hidup-hidup ia bisa hidup terus. Tetapi akhirnya ia dibuang dan
diasingkan ke pulau Patmos untuk kerja paksa di tambang batubara disana.
Pada saat ia berada di sana, ia mendapatkan wahyu sehingga ia bisa
menulis Kitab Wahyu. Kemudian ia dibebaskan dan akhirnya kembali dan
menjadi Uskup di Edessa (Turki). Ia adalah satu-satunya Rasul yang bisa
mencapai usia lanjut dan bisa meninggal dunia dengan tenang.

5. Petrus telah disalib dengan kepala di bawah. Kayu salib untuk
Petrus dipasangnya berbeda, ialah secara huruf X, karena itulah
permohonan yang ia ajukan sebelum ia disalib, dimana ia memohon untuk
disalib dengan cara demikian. Ia merasa tidak layak untuk mati dan
disalib seperti Tuhan Yesus.

6. Yakobus saudara tiri dari Tuhan Yesus dan pemimpin gereja di
Yerusalem, dilempar ke bawah dari puncak bubungan Bait Allah, di tempat
yang sama dimana si setan dahulu membawa Tuhan Yesus untuk digoda. Ia
meninggal dunia setelah dilempar dari tempat tinggi tersebut.

7. Yakobus anak Zebedeus adalah seorang nelayan dan ia adalah murid
pertama yang dipanggil untuk ikut Tuhan Yesus, ia dipenggal kepalanya di
Yerusalem. Pada saat-saat ia disiksapun, ia tidak pernah menyangkal
Tuhan Yesus, bahkan ia berusaha untuk berkhotbah terus, bukan hanya
kepada para tawanan lainnya saja, bahkan kepada orang yang menghukum dan
menyiksa dia dengan kejamnya. Sehingga akhirnya orang Romawi yang
menjadi penjaga dan penyiksa dia, bisa turut bertobat. Penjaga Romawi
itu mendampingi Yakobus pada saat ia dihukum penggal, bukannya sekedar
hanya untuk turut menyaksikannya saja, melainkan juga untuk turut
dihukum dan dipenggal bersama dengan Yakobus. Pada saat ia mau menjalani
hukuman mati, ia berlutut bersama di samping Yakobus, sambil berdoa, itu
adalah doanya yang terakhir, sebelum ia mati dipenggal bersama Yakobus
sebagai orang Kristen.

8. Bartolomeus yang lebih dikenal sebagai natanael ia menjadi
misionaris di Asia, antara lain ia memberikan kesaksian di Turki. Ia
meninggal dunia di Armenia setelah ia mendapat hukuman pukulan cambuk
yang sedemikian kejamnya sehingga semua kulitnya menjadi hancur terlepas
kebeset.

9. Andreas juga disalib seperti Petrus dengan cara X di Yunani.
Sebelum ia meninggal, ia disiksa dengan hukum cambuk oleh tujuh tentara
dan diikat di salib. Dengan cara demikian mereka bisa memperpanjang masa
sakit dan masa siksaannya. Seorang pengikut Andreas yang turut
menyaksikan hukuman Andreas menceritakan perkataan yang telah diucapkan
oleh Andreas sebelum ia meninggal dunia: "Ternyata keinginan dan
cita-cita saya bisa terkabul dimana saya bisa turut merasakan "happy
hours" dengan disiksa dan disalib seperti Tuhan Yesus." Bahkan pada saat
ia disiksa pun tiada henti-hentinya ia berkhotbah terus, ia berkotbah
terus dua hari sebelum ajalnya tiba. Berkotbah sambil dihukum cambuk."

10. Rasul Thomas mati ditusuk oleh tombak di India.

11. Yudas saudaranya dari Tuhan Yesus dihukum mati dengan panah,
karena ia tidak bersedia untuk mengingkari Tuhan Yesus.

12. Matias, rasul pengganti dari Yudas Iscariot mati dihukum rajam
dan akhirnya dipenggal kepalanya.

13. Rasul Paulus disiksa dengan sangat kejam dan akhirnya dipenggal
kepalanya oleh Kaiser Nero di Roma pada tahun 67. Rasul Paulus adalah
rasul yang paling lama mengalami masa siksaan dipenjara. Kebanyakan
surat-surat dari Rasul Paulus dibuat dan dikirim dari pernjara.

14. Disamping kisah para rasul yang ditulis oleh ahli sejarah
Eusebius, ia juga menceritakan tentang seorang penginjil yang matanya
dibakar sampai buta dengan catatan bahwa kalau ia buta, maka ia tidak
akan bisa membaca Alkitab lagi dengan mana ia tidak akan bisa
mengabarkan Injil lagi. Tetapi kenyataannya ia tetap mengambarkan Injil
berdasarkan ayat-ayat yang telah dipelajari dan diingat sebelumnya.

(Dikumpulkan dari Berbagai Sumber)

"Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan". Roma 12:11

Sumber: http://funkyforum.org/viewtopic.php?p=578#578

34 comments:

Wow, thanks for joining http://funkyforum.org yo...
Pengen punya moderator Christianity macem kamu...

Good article. Sedikit tambahan, nama 12 murid Yesus menurut Mat 10:2-4 adalah:
1. Simon Petrus
2. Andreas
3. Yakobus anak Zebedeus
4. Yohanes anak Zebedeus
5. Filipus
6. Bartolomeus
7. Tomas
8. Matius
9. Yakobus anak Alfeus
10. Tadeus
11. Simon orang Zelot
12. Yudas Iskariot yang digantikan oleh Matias

Jadi, Yakobus dan Yudas saudara Yesus bukanlah termasuk dari 12 rasul. Demikian juga dengan Lukas dan Markus yang menulis Injil. Mereka mungkin termasuk dalam jabatan rasul, tetapi bukan termasuk dalam 12 rasul yang mula2.

Terimakasih buat koreksinya. God Bless U.

1. Injil Matius karya Santo Matius yang disebut juga Lewi anak Alpius, seorang Yahudi yang mula-mula bekerja sebagai pegawai pemungut pajak.
2. Injil Markus karya Markus bin Maryam. Sesungguhnya Markus adalah nama gelar, sedangkan namanya sendiri adalah Yohana atau Yahya. Semula ia seorang beragama Yahudi,kemudian masuk Kristen ditangan Petrus. Riwayat lain mengatakan bahwa penulis Injil Markus adalah guru Markus, ialah Petrus. Markus adalah kemenakan dari Barnabas,yang juga penulis Injil. Berdua mereka mengembara (untuk berdakwah) pengabarkan Injil ke Roma, Afrika Utara dan akhirnya menetap di Mesir. Ia meninggal dunia karena dibunuh oleh para penyembah berhala pada tahun 62 M. Markus, menurut Ibnu Batrik yang juga penulis Masehi, tidak mengakui ketuhanan Yesus. Pahamnya ini diikuti oleh pemeluk agama Nasrani didaerah dakwahnya seperti Afrika Utara, Mesir dan Habsyi. Itulah sebabnya Najasi, Raja Habsyi pada masa Nabi Muhammad saw juga percaya sepenuhnya bahwa Isa anak Maryam bukanlah Tuhan, melainkan Rasul sebagaimana Nabi- Nabi dan Rasul-Rasul Tuhan yang lain.
3. Injil Lukas dikarang oleh Lukas, seorang tabib kelahiran Antiokia, Yunani. Sumber lain mengatakan,bahwa ia seorang tukang gambar. Ia murid Paulus, dan keduanya tidak pernah bertemu dengan Yesus.Dengan demikian baik Yahya maupun Paulus bukanlah murid Yesus.
4. Injil Yahya. Menurut Encyclopedia BritannicaI Injil Yahya ditulis pada tahun 100 M dan kitab wahyunya tahun 96 M oleh seorang ketua Gereja bernama Yahya atau John the Presbyter yang tinggal di Episus.Jelaslah bahwa Injil Yahya bukan karya Yahya bin Zabdi- murid Yesus, sebab ia terbunuh pada tahun 70 M.Prof. Stadlein menegaskan bahwa Injil Yahya dikarang oleh seorang mahasiswa dari perguruan Iskandariyah pada abad kedua masehi. Pendapat inilah yang cukup beralasan. Mengapa? Injil Yahya mengajarkan ketuhanan Yesus, dimana ajaran tersebut mula-mula datang dari mazhab Iskandariyah yang kemudian disahkan oleh Kongres Nicea pada tahun 325 M semasa Kaisar Constantinus.Yang jelas Injil Yahya sengaja ditulis untuk menegaskan Tentang ketuhanan Yesus. Tentang sejarah penulisan Injil Yahya ini lebih lengkap dan jelas diterangkan oleh dalam buku Kuliah Aqidah lengkap karya Drs. Humaidi Tatapangarsa (terbitan Bina Ilmu,Surabaya). Bahwa Injil Yahya mengajarkan ketuhanan Yesus memang dapat dimaklumi, sebab ia ditulis oleh pengarangnya memang untuk tujuan itu atas desakan dari orang-orangdi sekitarnya.Seorang penulis Masehi dari Libanon, Jerjis Zuwen mengatakan: "Sesungguhnya Syirbantus dan Abisu beserta pengikut mereka diwaktu mengajarkan agama Masehi berpendapat bahwa Al-Masih tidak lain dan adalah seorang manusia dan tidak ada sebelum ibunya Maryam.Oleh karena itu pada tahun 96 berkumpullah semua pendeta Asia dan lain-lain di tempat Yahya. Mereka mengharapkan agar Yahya menulis tentang Al-Masih dan menyerukan sebuah Injil yang belum ditulis oleh ahli-ahli Injil yang lain serta ditulisnya dengan carater sendiri tentang ketuhanan Al-Masih."Penulis Masehi lainnya, Yusuf Al-Dubai Al-Khauri menerangkan pula. "Sesungguhnya Yahya mengarang Injilnya pada penghabisan hidupnya atas permohonan pendeta-pendeta Asia. Sebabnya adalah karena disana terdapat beberapa golongan yang mengingkari ketuhanan Al-Masih. Mereka meminta kepadanya agar ditegaskan ketuhanan Al-Masih itu dan disebutkan apa-apa yang ditinggalkan oleh Matius, Markus dan Lukas dalam Injil-injil mereka."

Memang benar bahwa Penulis Injil Matius bukanlah Matius murid Yesus. Seperti halnya Lukas dan Yahya. Mereka hanya kebetulan memiliki nama yang sama. by the way, terimakasih Tandang buat comment-nya.

TIPS MENCARI TUHAN YANG BENAR-2 TUHAN
&
MEMILIH AGAMA YANG DIRIDHOINYA (DIBENARKAN OLEHNYA)

1. Kita harus menyadari, mengapa kita perlu mencari Tuhan ?,
• Hal ini supaya kita bisa memahami dan menyadari untuk apa kita ada (hidup) di Dunia ini, yang ujung-2-nya kita akan sakit, tua, atau akhirnya mati juga, harta milik kita ditinggalkan begitu saja dan untuk yang masih hidup, kok enak yah !, begitu juga ilmu kita (S1, S2, bahkan sampai S3) ikut sirna, tidak bisa copy file di harddisk ataupun kepada seseorang, kecuali kalau kita buku kan !. pokoknya sia-sia kita HIDUP ini, kecuali ……… ?.
2. Bagaimana cara yang benar untuk mencari TUHAN ?, apa memang kita harus Mencarinya ? bukannya TUHAN sendiri yang active mendatangi kita ?
• Kita bisa mencarinya melalui buku-2, diskusi, logical, bukti-3 sejarah) dan jangan membatasi diri untuk tidak mempelajari seluruha Agama atau aliran kepercayaan atau keyakinan yang ada dan berkembang saat ini.
• Serta berdo`alah agar kita diberikan kemudahan dan petunjukdari NYA.
3. Ada “filosofi” atau “HUKUM ALAM” yang kita harus terima, dan itu bisa digunakan untuk mencarinya, antara lain;
• Sesuatu mesti ada yang menciptakannya ? (yakini dulu !), seperti mobil, rumah, baju, dll, tidak mungkin ada barang tiba-2 ada dengan sendirinya, seperti Bumi, dan Planet-2 lainnya.
• Pencipta mestinya harus ada dulu dari pada yang diciptakan ? (Tuhan lebih dulu ada sebelum adanya Manusia, bumi, jagad raya), tidak setelah ada manusia (+ nabi-2) tiba-2 turun ke bumi dan menampakan atau menjelma menjadi Manusia ?
• Pencipta mestinya tidak sama dengan yang diciptakannya (Manusia membuat mobil, tentunya mobil tidak sama dengan Manusia, baik bentuk dan kelakuannya), terima dulu logical ini !.
• Jadi Tuhan tidak akan menyerupai yang diciptakannya (sama dengan manusia) ?
• Manusia dan semua ciptaannya akan tunduk atau mengikuti HUKUM ALAM, yaitu menempati (ber dimensi) ruang, akan rusak karena waktu (umur) atau mati, dapat dilihat, diraba, atau dirasakan, dan difoto kemudian di up load di WWW), wah kalo Tuhan punya WEB berapa yah hits/day nya ?.
• Jadi Tuhan tidak akan mungkin berwujud sama dengan ciptaannya (Manusia). Atau mempunyai sifat-2 yang akan tunduk terhadap HUKUM ALAM tadi.
• Tuhan tidak bisa dikategorikan jenis kelaminnya (Gender laki-2 atau perempuan ?), Tuhan Bapak, atau Bapa di Surga ?, Walaupun sebatas sebutan saja, atau untuk memudahkan membayangkan, bahwa Tuhan seperti Bapak baiknya (kelakuan baik dan perannya).
• Wujud atau Tubuh Tuhan juga tidak menyerupai Manusia yang mempunyai tangan atau kaki, jadi tidak akan “CAMPUR TANGAN” sebagaima Manusia ? dalam asumsi atau harapan kita dalam kehidupan kita.
• Tuhan itu maha itu kuasa sekali (absolute atau muntlak tidak ada yang membatasinya), sehingga tidak perlu atau membutuhkan bantuan seperti ada diantara kita yang mengaku jadi “PELAYAN TUHAN”..
• Sifat-2 Tuhan itu tdk akan sama dengan suatu bentuk atau manusia, maka Tuhan itu tidak berdimensi waktu atau ruang, maka Tuhan tidak tinggal di syurga ? (Bapa yang tinggal di kerajaan syurga), jadi dimana tempat Tuhan tinggal ?, (mungkin miri Roh kita ada di bagian tubuh mana, Jantung ? Paru-2 ? atau Organ tubah yang lainnya ?.
• Secara logika kalau Tuhan (Bapa) tinggal di kerajaan syurga, terus siapa yang akan menunggu (tinggal) di Neraka mengawasi orang-2 yang disiksa ? dan di Bumi ?, bias kabur semua Orang-2 yang ada di Neraka karena tidak ditunggu Tuhannya ?. (masa iyah / Ha ha).
• Tuhan itu tidak akan seperti perasaan dan pikiran kita, sehingga Roh Kudus (Tuhan) tidak akan memimpin kemana arah pikiran, hati, perasaan atau tindakan kita, yang ada adalah bagaimana pikiran, hati, dan tindakan kita semata-mata hanya untuk Tuhan (sesuai petunjuknya), jadi Tuhan berada diluar tubuh dan pikiran kita ? (dekat atau jauh tergantung bagaimana kita mendekatkan diri dan pikiran kepadanya.
• Secara nalar (logical in healty thinking) setiap orang (barang siapa ?) yang berbuat seharusnya Dia yang bertanggungjawab, mau Dosa atau Pahala, dan tidak mungkin dialihkan kepada Tuhan yg se-akan-2 si PENEBUS DOSA atau Juru Selamat, atau dihapus dengan dengan jalan melakukan pengakuan Dosa melalui Pastor, atau diwariskan kepada anak cucu, jadi Pernyataan “PENEBUS DOSA” apa itu bukan sbg proganda (iklan terselubung) agar menarik Orang mengikuti ajaran. Agama tertentu, bisa dilaporkan ke KPPU ? kalau di Indonesia.
• Jangan mengandalkan kemampuan logical (otak), panca indra (mata dll), maupun perasaan kita dalam mencari Tuhan, karena Organ kita mempunyai keterbatasan, sepertinya halnya MATA, mata memandang langit itu berwarna biru padahal langit itu tidak berwarna dan merupakan ruangan yang bolong tidak berbatas dengan benda atau layer.
• Seperti hal perasaan bahwa kita, bahwa kita ini tinggal pada permukaan bumi yang datar dan tidak mungkin kita berada di atas kulit bumi yang bundar, padahal kalau kita terbang antar benua baru melihat bahwa kulit bumi itu melengkung, sepertinya sepandai-pandai manusia, manusia tidak pernah mampu melihat bentuk (wujud) ROHnya sendiri seperti apa dan dimana keberadaannya di tubuh kita ?, jadi jangan mengandalkan logika dalam mencari Tuhan, seperti Halnya mengapa kita dijadikan /dilahirkan sbg Orang Jawa, Cina, Bule, dll atau mengapa dilahirkan sbg Laki-2 atau Wanita ? (logika tidak mungkin bias menemukan jawabannya).
• Jadi jangan sampai kita memaksakan TUHAN, bahwa Tuhan itu harus nampak wujudnya seperti halnya Manusia atau menyamakan bahwa Tuhan itu juga seperti Manusia, walupun sebagai Anak Tuhan atau Tuhan anak, ada ibunya, Tuhan itu seolah-olah seperti BAPA di kerajaan syurga, walaupun itu mungkin sekedar imajinasi saja untuk memudahkan kita membayangkan atau mempercayainya.
4. Terus bagaimana Tuhan yang sesungguhnya itu ?
5. Tentunya Tuhan itu tidak akan menampakan dirinya dan memperlihat pisiknya kepada Manusia (bikin penasaran saja Tuhan ini), logical kita Dunia bisa heboh ? kalo Tuhan sampai menampakan DIRInya, apalagi ber kata-2 (firman) langsung ?.
6. Seperti Hanyal Roh, setiap Orang pasti (100 prosen) percaya bahwa setiap Orang yang hidup pasti ada Roh di dalam tubuhnya, dan kita tidak pernah tahu bagaimana wujud dan letaknya, walaupun seorang dokter ahli-pun pasti tidak akan tahu dimana Ruh (atau ROH) itu berada dalam tubuh kita., karena Manusia tidak diberikan kemampuan melihat RUH !.
7. Tetapi Tuhan telah memberikan Tanda-2 keberadaannya kalo kita mau peduli terhadap Tanda-2 kebesarannya (ke Maha’an nya) dan asal kita mau mencari melalui cara yang dibenarkan atau diridhoinya., seperti Halnya pada Bumi dan isinya, Planet, dan mengatur semua di orbitnya, ada yang menciptakan dan mengaturnya tidak ? (renungkan dalam dengan hati yang bersih, kesampingkan dulu keyakian Agama kita anut).
8. Bagaimana cara mencari Tuhan yang benar ? (sesuai dengan diberikan petunjuk olehnya ?).
9. Setelah mempelajari secara mendalam dan penuh kehati-hatian, melalui Kitab-2 suci tiap-tiap Agama (Alkitab, Perjanjian Lama, Perjanjian Baru, Weda, Al Qur`an, dll , Bagaimana Ajarannya, Diskusi dengan para pakarnya dan tidan hanya hanya 1 Orang, akhirnya saya menemukan bahwa di Al Qur`an, terdapat cara-2 mencari Tuhan yang benar (sesuai dengan petunjuknya).
10. Dalam memahami Makna tiap-tiap kalimat (ayat-ayat), disitu jelas-2 sekali bahwa Tuhan ALLAH itu adalah Tuhan Kita semuanya (Bule, Cina, Negro, Arab, Melanesia, Monggol) dan Al Qur`an diturunkan untuk semua Manusia di Dunia (bukan hanya untuk orang Moeslem atau Islam saja atau hanya untuk orang Arab saja), di Al Qur`an cukup jelas seperti apa Tuhan itu ?.
11. Begitu juga dalam membandingkan dengan kitab-2 Agama lainnya, betul-2 isinya ber beda sekali dan begitu juga proses turunnya ayat-ayat juga juga jauh berbeda, mohon jangan antipati (or negative thinking before) dulu, sebelum membaca dan mendalami maknanya (anggap sbg ilmu pengetahuan aja dulu), betul-2 isinya bukan merupakan pendapat seorang atau kata seseorang (Murid atau kisah para Rosul).
12. Inilah pengalaman spiritual saya, mudah-2-an Saudara-2-ku bisa memperoleh manfaat dan hikmahnya dari learning journey ini, amien yah ROBBAL ALLAHMIEN.

Semoga Allah merachmati kita semua, amien.
Wassalam

Ridhawati
Flexi; 022 7204941
E-mail; ridha@telkom.co.id

Blognya Menarik. akan saya tunggu updates berikutnya.
Salam kenal.

GBU

Anda benar-benar ingin mengenal Jesus Kristus ?

Cobalah minta dalam hatimu sbb : "Jesus Kristus ! Jika Engkau benar-benar Tuhan, tunjukkanlah keberadaanMu dan KuasaMu kepadaku "

Mintalah sering-sering ( ulangi sampai beberapa hari ), maka suatu saat akan tiba saatnya kepadamu akan di tunjukkan .
Catatan : anda harus bersedia menerima segala resiko / peristiwa .

Great Blogs!
Andai saya bisa juga bersaksi dan mewartakan injil dan kesaksian seperti anda.

GBU.

----
opini-gue.blogspot.com
the-photograph.blogspot.com
worldsaver.co.cc
greenpeace.org
forum.greenpeace.com

Thanks semua, buat opininya. Buat Xammy saya bukan bersaksi hanya sekedar beropini :P. Better earth make it green.

Berdoalah supaya kamu tidak jatuh kedalam pencobaan, dan disesatkan oleh pengajaran-pengajaran sesat. Tuhan Yesus Memberkati

goblog, kalian dibodohi paus,yesus belum mati , dia diangkat Allah ke surga. Yasus bukan Tuhan , dia hanya seorang nabi. Yesus akan datang dan memberikan kebenaran kelak turun lagi ke dunia. Seharusnya dia sudah berada di surga Firdaus kalau kalian tidak menganggap dia sebagai Tuhan. Tuhan cuma satu, yaitu Allah

dengan turunnya TUHAN ke dunia kedalam rupa manusia sbg YESUS disitulah letaknya kebesaran NYA itulah sesuai konteks diatas tentang kematian murid2NYA,mereka rela mati karena mereka melihat TUHAN mereka sudah berkorban buat mereka jadi mereka pun mengasihi TUHAN nya,saya pun tidak mau menyembah tuhan yang hanya bisanya teori/ngeBOS doang dan kalau Dia mau jadi kuda ataupun kucing itu hak preogatif Tuhan Dia mampu melakukan tidak ada yg mustahil baginya kita tdk bisa batasi kuasaNYA dgn analisa otak kecil kita,memang kalau manusia bisa membuat barang misalnya tv tidak mungkin manusia bisa berubah wujud atau pun mau jadi tv,tapi ALLAH bisa dan mau mengambil rupa manusia dan merasakan jadi manusia menjalani keterbatasan untuk menyelamatkan umat manusia,makanya kita anak anaknya begitu mengasihi NYA jadi kalau kita masih menyangkalnya bertobatlah hari pembalasan Tuhan sdh dekat keselamatan sdh di tawarkan,manusia tdk akan menang melawan trik iblis yg umurnya ribuan tahun,hanya TUHAN dalam rupa Yesus kunci keselamatan...

pilihlah Tuhan sebagaimana logika nabi Ibrahim.
Tuhan gak perlu berkorban buat manusia. Tuhan gak perlu susah2 jd manusia yg harus lahir kedunia. Tuhan gak perlu mengambil rupa manusia dan merasakan jadi manusia menjalani keterbatasan untuk menyelamatkan umat manusia.
Tuhan punya kuasa memasukkan ke neraka sekalipun org tsb bahkan seluruh manusia berbuat baik. Manusia bisa apa?
Tuhan jg punya kuasa memasukkan pendosa ke surgaNya. Bisakah manusia melawanNya?
Jadi tanpa perlu turun ke bumi buat menebus dosa, Tuhan bisa mengampuni/menghukum. Jadi untuk apa susah2 jadi manusia?
Silakan berfikir dan semoga petunjukNya datang pada kita semua.
Trims buat tulisannya mas Kris. kebetln sy lg cari.

TQ Mas Kristian, memang kalau saya melihat orang-2 Kristen disekitar saya itu baik.
Bahkan kadang dianggap musuh oleh orang-2 tertentu hingga mereka bisa dikucilkan.
Kebetulan saya memiliki kebebasan beragama.
Dan hati kecilku diam-2 bersimpati pada mereka.
Mereka tidak berbuat jahat atau merusak tapi kadang dibenci.
Tapi mereka mengajarkan kasih dan tidak menampilkan embel-2 atau label tertentu buat jasa mereka.
Bahkan ketika dalam hidupku aku melihat orang-2 yg getol membetulkan agama sendiri
sering tidak mengasihi agama orang lain.
Saya suka orang-2 yang baik maka sayapun selalu berusaha hidup baik,
bahkan saya sempat benci orang beragama tapi hidupnya tidak baik, memfitnah orang, dan berbuat jahat sama orang lain.
Oleh sebab itu, aku hidup teratur, menghormati orang lain, tidak merokok, tidak minum, tidak main perempuan,
dan olahraga teratur.
Namun kalau saya evaluasi kadang masih ada saja salah saya dalam hidup ini,
bisa jadi saya mengecewakan orang lain ketika minta bantuan dan saya punya sedikit,
atau menyakiti hati orang lain hingga saya punya kesimpulan
saya ndak bisa 100% baik dengan usaha saya, untuk itu saya selalu melangkah dengan hati-2 dan
mohon ampun kalau akan terjadi kesalahan.
Hingga suatu saat saya pernah sakit typus dan sering kambuh hinnga pada suatu hari harus opname lagi di RS karena bakteri salmonela dan ditambah juga sakit hepatitis.
Bahkan saya harus minum obat lama. Aku coba minum teratur obat tersebut. Dan bila aku tidak meminumnya dan tidak menjaga menjaga pola makan dengan sedikit melanggar makan pedas sedikit merica saja langsung perutku sakit dan ternyata kambuh lagi.
Dan dalam ketidak berdayaanku dan aku menyadari kecilnya diriku
Diam-diam 2 hari sepulang rumah sakit ketika masih diminta dokter tidak boleh masuk kerja,
Di dalam kamar aku berdoa dan memanggil Yesus apakah aku bisa disembuhkan?
Setelah doa 15 menit hati nuraniku seolah aku mendengar suara untuk buang obat itu karena kamu sudah sembuh.
Obat itu aku buang dan aneh aku segar, nggak lemah dan sehat, Bahkan aku masuk kerja
dan makan makan sambal dihari itu dan ternyata aku benar-2 sembuh.
akhirnya aku menyadari arti anugerah itu. Sampai sekarang.
Ya orang kecil yg tidak dikenal tapi Dia yang kupanggil Tuhan Yesus, mau memberi kesembuhan secara ajaib.

“Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Akan datang banyak orang dengan memakai namaku dan berkata ‘Akulah dia’ dan mereka akan menyesatkan ramai orang.” (Markus 13: 5-6)

Vatikan????? Saul yang berganti nama menjadi Paulus setelah dia berhasil mengambil peranan dalam ajaran Yesus. Dia tidak pernah melihat Yesus dan tidak pernah bertemu dengan Yesus secara langsung, sebagaimana para murid (pengikut Yesus) yang lainnya, tapi dia mengatakan bahwa ia mempunyai hubungan langsung dengan Yesus

"""Kristen Murni"""

Benar Allah tuhanku.
Benar islam agamaku.
Benar Ahmad/Muhammad nabiku.
dan Benar Al'quran kitabku.
Allahlah tuhan yang harus kita sembah bukan Yesus tau!

who is carlos santana dating http://loveepicentre.com/advice.php advice dating lewes and copeland

learning f ebook http://audiobookscollection.co.uk/John-D-Joannopoulos/m63360/ ebook marketer [url=http://audiobookscollection.co.uk/de/Foundations-of-Analog-and-Digital-Electronic-Circuits/p186805/]it works ebook free[/url] wedding planner ebook

p168c how to read ebook http://audiobooksworld.co.uk/Field-Matter-Interactions-in-Thermoelastic-Solids/p103841/ libre ebook [url=http://audiobooksworld.co.uk/Ayumi-Takenaka/m10491/]charlie chan earl der biggers ebook[/url] ebook free 2008 jelsoft enterprises ltd

Assalamu Alaikum,
Keselamatan bagi Isa putra Maryam,
Salam Admin:
Mau nanya saya Muslim saya sedang mencari Ilmu mempelajari Kehidupan Isa putra Maryam.
1. Apakah Isa putra Maryam sama dengan Yesus?.
2. Dalam Injil disebutkan Yesus punya 12 murid termasuk Paulus, kenapa banyak orang mengikuti Paulus padahal dia tidak pernah hidup dengan Yesus.
3. Apakah orang Kristen juga percaya dengan Injil Barnabas?

Tq

Assalamu Alaikum,
Keselamatan bagi Isa putra Maryam,
Salam Admin:
Mau nanya saya Muslim saya sedang mencari Ilmu mempelajari Kehidupan Isa putra Maryam.
1. Apakah Isa putra Maryam sama dengan Yesus?.
2. Dalam Injil disebutkan Yesus punya 12 murid termasuk Paulus, kenapa banyak orang mengikuti Paulus padahal dia tidak pernah hidup dengan Yesus.
3. Apakah orang Kristen juga percaya dengan Injil Barnabas?

Tq

mental health electronic recordkeeping software http://buyoemsoftware.co.uk/it/product-25907/Adobe-Web-Premium-CS4 wireless lan card software buffalo airstation [url=http://buyoemsoftware.co.uk/product-37292/TweakNow-RegCleaner-Pro-4-6]best price final draft software[/url] gameshark software download for ds
[url=http://buyoemsoftware.co.uk/product-36916/TuneUp-Utilities-2012-12-0]TuneUp Utilities 2012 12.0 - Software Store[/url] when did amazon by egghead software
[url=http://buyoemsoftware.co.uk/category-100-112/Multimedia-and-Entertainment?page=116][img]http://buyoem.co.uk/image/2.gif[/img][/url]

website promotion software lifetime http://buyoemsoftware.co.uk/fr/product-36579/Microsoft-Windows-7-Ultimate-x32-Danish yaesu vx8dr software [url=http://buyoemsoftware.co.uk/product-10924/Stitcher-4-0-Mac]best kundli software makes individual horoscope[/url] geovision software
[url=http://buyoemsoftware.co.uk/product-36887/PremiumSoft-Navicat-Premium-Enterprise-Edition-10-0]PremiumSoft Navicat Premium Enterprise Edition 10.0 - Download OEM, Software Sale, OEM Software[/url] genealogy detective family tree history software
[url=http://buyoemsoftware.co.uk/product-14683/Traktor-3-2-Mac][img]http://buyoem.co.uk/image/4.gif[/img][/url]

please semua nabi besar aja cuma bisa bikin secuil orang bertobat
air bah yang dahsyat aja cuma bisa sebentar menobatkan manusia
teguran azab dll aja ga bisa bikin manusia lembut
cuma Yesus doang yang bisa bikin orang lembut meskipun ada yang kasar
tapi meskipun gua ga percaya yang namanya AGAMA tapi gua lebih punya kasih yang lebih dari orang yang punya agama
peace meskipun gua atheis

[url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/aldactone.htm][img]http://onlinemedistore.com/9.jpg[/img][/url]
vicodin overseas pharmacy http://certifiedpharmacy.co.uk/products/generic-keflex.htm center pharmacy ltc [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/keftab.htm]veterinary pharmacy labels[/url]
order tadalafil pharmacy http://certifiedpharmacy.co.uk/products/aciclovir.htm natural pet pharmacy [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/oxytrol.htm]oxytrol[/url]
pharmacy technician ce http://certifiedpharmacy.co.uk/products/diamox.htm pharmacy technician training programs [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/categories/arthritis.htm]nevada pharmacy technician[/url]
online pharmacy technician certification http://certifiedpharmacy.co.uk/products/precose.htm doughertys pharmacy in dallas [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/cleocin-gel.htm]cleocin gel[/url]

[url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/luvox.htm][img]http://onlinemedistore.com/9.jpg[/img][/url]
pharmacy schools san antonio http://certifiedpharmacy.co.uk/products/plan-b.htm unc shcool of pharmacy [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/premarin.htm]pharmacy co insurance[/url]
canadian meridia pharmacy http://certifiedpharmacy.co.uk/products/exelon.htm walmart kona pharmacy [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/rumalaya.htm]rumalaya[/url]
las vegas pharmacy jobs http://certifiedpharmacy.co.uk/products/confido.htm order cheap pharmacy tramadol [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/plan-b.htm]liu college of pharmacy[/url]
pharmacy florida 888 864 7808 http://certifiedpharmacy.co.uk/products/arimidex.htm treasure coast pharmacy lucie fla [url=http://certifiedpharmacy.co.uk/products/oxytrol.htm]oxytrol[/url]

dating sites white women asian men http://loveepicentre.com/taketour/ free communication dating weekend
dating mating with a millionaire [url=http://loveepicentre.com]younger women older man dating[/url] sexy married women dating online blogs
married bbw dating publications [url=http://loveepicentre.com/faq/]best dating singles site review[/url] scottish scottish dating agency [url=http://loveepicentre.com/user/yeesh/]yeesh[/url] bowler hats dating them

Ini blog cuma skedar info kristiani kok, klo memang mau menyombongkan agama atau mementingkan keagamaan tertentu gausah SARA disni, jadi orang pikiran luas dikit dong, kalo gasuka gausah masuk ke blog ini. Jangan bikin" SARA deh.

Permisi mas”

Saya mau tanya,buat mas yang muslim & terkhususnya buat mas” yang nasrani.

Bisa gak mas share informasi tentang injil barnabas?

Butuh banget mas
Urgent.

Ty

masa tuhan kok pake kolor,, di jemur lagi apa ndak malu tuh,, masih minta tolong lagi,, apalagi kalau salib yang di tangannya lepas satu yang sebelah kanan atau kiri,, pastinya gelantungan..
masa yang kaya itu disebut tuhan..

injil barnabas itu adalah injil palsu... byk kesalahan didalam penulisannya secara geografis dan sejarah... dan jg bertentangan dgn isi Alkitab dan isi Al-Qur'an... di injil barnabas diperkirakan ditulis pd abab 13... salah satu ayatnya yg jelas palsu adalah menyatakan Messias itu adalah Muhammad... ternyata itu sdh menyimpang dari isi Al-Qur'an itu sendiri... didalam Al-Qur'an menyatakan Messias adalah putra Maryam...

Bab 39 Barnabas: ''Terpujilah nama-Mu yang kudus, ya Allah Tuhan kita... Tiada Tuhan Selain Allah dan dan Muhammad adalah utusan-Nya''.


Masih pada bab 39 yang mengisahkan tentang Nabi Adam, nama Nabi Muhammad SAW juga disebut dalam dialog antara Nabi Adam dengan Tuhan. ''...Apa arti kata-kata, Muhammad utusan Allah, apakah ada manusia sebelum aku?''

Bab 41 Barnabas: "Atas perintah Allah, Mikael mengusir Adam dan Hawa dari surga, kemudian Adam keluar dan berbalik melihat tulisan pada pintu surga 'Tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah...''



Bab 44 Barnabas: Pada bab ini Yesus atau Nabi Isa menyebut nama Nabi Muhammad. ''Oh, Muhammad Tuhan bersamamu...''



Bab 97: Yesus menjawab, "Nama Mesias sangat mengagumkan, karena Allah sendiri yang memberinya nama, ketika menciptakan jiwanya dan menempatkannya di dalam kemuliaan surgawi. Allah berkata: 'Tunggu Muhammad; karena kamu Aku akan menciptakan firdaus, dunia, dan banyak makhluk... Siapa pun yang memberkatimu akan diberkati, dan barangsiapa mengutukmuu akan dikutuk..''



Bab 112: Dalam bab ini Nabi Isa (Yesus) bercerita kepada Barnabas bahwa dirinya akan dibunuh. Namun, kata Nabi Isa, Allah aka membawanya naik dari bumi. Sedangkan orang yang dibunuh sebenarnya adalah seorang pengkhianat yang wajahnya diubah seperti Nabi Isa. Dan orang-orang akan percaya bahwa yang disalib itu adalah Nabi Isa. ''Tetapi Muhammad akan datang... Rasul Allah yang suci,'' kata Nabi Isa. Nama Nabi Muhammad juga disebut pada Bab 136, 163, dan 220